Monday, May 5, 2014

Mesin EDC BCA

Mesin EDC BCA

Mesin EDC BCA

Uang sebagai alat pembayar transaksi tak lagi perlu bertumpuk memenuhi dompet di masa sekarang. Kepraktisan menjadi prioritas utama, bersanding dengan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi. Kemudahan saat bertransaksi di merchant bagi konsumen menjadi pilihan pula, itu sebabnya telah banyak para pedagang (merchant) menggunakan mesin Electronic Data Capture (EDC) sebagai alat pembayaran transaksi kartu debit dan kartu kredit yang dapat menjadi bagian dari solusi dalam bertransaksi.

Merchant-merchant pun memperoleh manfaat dengan keberadaan mesin EDC. Keruwetan penanganan pembayaran, tentu tidak bakal timbul seperti dengan menggunakan pola pembayaran uang tunai langsung, yang tentu merepotkan bila transaksi dalam jumlah besar.

Melalui mesin EDC ini keamanan dan kenyamanan konsumen sangat terjamin. Pasalnya transaksi melalui tahapan-tahapan validasi sehingga transaksi terjamin aman.Apakah anda pemilik tempat usaha berupa Toko, Resto, SPBU, Apotik, Travel Agent dll. yang berada di area Medan Sekitarnya. Kabar gembira bagi anda karena anda dapat menggunakan Mesin EDC BCA dengan Gratis Biaya Sewa*, mesin ini akan sangat berguna untuk mempermudah anda dalam melakukan transaksi pembayaran yang menggunakan kartu Debit, Kredit maupun Flazz. dan secara tidak langsung akan meningkatkan omzet penjualan.
Promo ini berlaku untuk usaha anda dengan ijin usaha dari yang berupa UD, CV maupun PT. Syaratnya cukup mudah dari hanya berupa Fotokopi KTP, Nomor Rekening BCA dan materai Rp. 6.000 sebanyak 1 lembar saja.

Info Promo MesinEDC BCA
Promo ini berlaku bagi Anda para pemilik usaha yang berada di area kota Medan Sekitarnya. Segera daftar untuk menjadi merchant BCA dan segera manfaatkan kemudahan dari fasilitas ini.
APA ITU MERCHANT?
Merchant adalah pengusaha yang menjual/menawarkan produk atau jasanya yang menerima pembayaran melalui BCA.
APA ITU MESIN EDC?
EDC (Electronic Draft Capture) merupakan sarana penerimaan pembayaran yang disediakan oleh Bank untuk memberikan kemudahan transaksi komersial bagi merchant maupun pemilik kartu.

BAGAIMANA CARA KERJA MESIN EDC?
Dalam operasionalnya EDC membaca kartu magnetic aupun chip, dengan cara di dip atau di swipe. EDC dapat menerima transaksi Kartu Kredit / Kartu Debit BCA / Kartu Debet / Kartu Prabayar / Tunai BCA, dimana saja dengan mempergunakan dial up PSTN Telkom maupun GPRS.
APAKAH SAYA MEMBUTUHKANNYA?
Tentu saja, bayangkan saja jika suatu saat customer anda kehabisan uang tunai pada saat melakukan pembayaran, sedangkan mesin ATM terdekat jaraknya sangat jauh dari tempat usaha/ bisnis anda. Tentunya hal ini akan sangat mengganggu kenyamanan dan kemudahan customer anda untuk melakukan pembayaran, dan pastinya hal ini lambat laun akan dapat mengurangi omzet anda karena customer pasti lebih memilh tempat lain yang lebih memudahkan mereka dalam belanja (mempergunakan) produk ataupun jasa yang anda berikan.

APAKAH MANFAATNYA BAGI SAYA?
Manfaat EDC tidak hanya dapat dirasakan oleh Merchant saja tetapi juga karyawan Anda (kasir) dan juga Pemilik kartu (CardHolder). Berikut ini penjelasannya :

Merchant
  1. Dapat meningkatkan omzet penjualan yang berarti meningkatkan keuntungan.
  2. Cash handling (penanganan uang tunai) yang mudah, murah dan rendah resikonya.
  3. Meningkatkan service kepada konsumen.
Kasir
  1. Tidak perlu menghitung uang tunai serta mengurangi resiko selisih dan resiko uang palsu.
  2. Tidak perlu menyediakan uang receh untuk kembalian.
CardHolder
  1. Aman, tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak.
  2. Praktis dan lebih prestige.
  3. Mudah tanpa melalui mekanisme yang rumit.
KENAPA HARUS EDC BCA?
Cukup satu mesin EDC BCA untuk kelancaran usaha anda, karena EDC BCA dapat menerima transaksi kartu kredit dan debit; baik yang diterbitkan oleh BCA maupun bank lain.
Biaya Merchant Discount Rate (MDR)
  1. BCA Card : 1,5 %
  2. Visa/ Master Card : 2 %
  3. JCB : 2 %
  4. Debit BCA : 0 %
  5. Prima Debit : 0 %
  6. Flazz : 0 %
BAGAIMANA SYARAT MENJADI MERCHANT BCA?
A. Perorangan
Fasilitas
Persyaratan
Debit Only
- Fotocopy KTP

- Nomor Rekening BCA


Debit + Kredit
- Fotocopy KTP

- Nomor Rekening BCA

- SIUP

- NPWP


Debit + Kredit + Flazz
- Fotocopy KTP

- Nomor Rekening BCA

- SIUP

- NPWP

- SITU

B. Badan Usaha (PT, CV, Yayasan)
Fasilitas
Persyaratan
Debit + Kredit + Flazz
- Fotocopy KTP

- Nomor Rekening BCA

- SIUP

- NPWP

- SITU

- TDP

- Akta Pendirian

Nikmati kemudahan menjadi Merchant BCA sekarang juga.
Sumber : Disini

"Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tambahkan komentar anda di kolom komentar"