Wednesday, June 24, 2015

Ini Takdir - Reza (Eks Noah) feat Alova

Berikut lirik lagu Ini Takdir - Reza (Eks Noah) feat Alova, dilengkapi chord kunci gitar Ini Takdir - Reza (Ex Noah) feat Alova, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Ini Takdir - Reza (Eks Noah) feat Alova.

Ini Takdir - Reza (Eks Noah) feat Alova
Intro : C

  C
jika aku terlahir
              Am
tanpa ku tahu siapa
            Dm   A
kedua orang tuaku
              G
ini takdir hidupku

  C
jika aku terlahir
               Am
hanya untuk di buli
         Dm A
ku menerima
            G
ini jalan hidupku

  Dm                      C
jangan menyalahkan takdir ini
  Dm                G
menyalahkan keadaan ini

Reff I:
                    C     G
aku memang tak sempurna
                   Am   A
ku tak seperti kalian
                  Dm   A
aku lahir dan terima
                   G
apa yang Tuhan berikan

  C
jika aku terlahir
              Am
tanpa ku tahu siapa
            Dm   A
kedua orang tuaku
              G
ini takdir hidupku

  Dm                      C
jangan menyalahkan takdir ini
  Dm                G
menyalahkan keadaan ini

Reff II:
                    C     G
aku memang tak sempurna
                   Am   A
ku tak seperti kalian
                  Dm   A
aku lahir dan terima
                   G
apa yang Tuhan berikan

                    C     G
aku memang tak sempurna
                   Am  A
ku tak seperti kalian
                    Dm   A
cukup itu yang ku punya
                      G
meski tak seperti kalian

Int. F C F G

Back to Reff II

C
jika aku terlahir
               Am
hanya untuk di buli


Kunci gitar sebelumnya: Mohon Ampun - GIGI

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Ini Takdir - Reza (Eks Noah) feat Alova. Lihat video clip/cover Ini Takdir - Reza (Ex Noah) feat Alova, melalui Youtube berikut ini :

"Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tambahkan komentar anda di kolom komentar"