Thursday, June 25, 2015

Manusia - Vierra

Berikut lirik lagu Manusia - Vierra, dilengkapi chord kunci gitar Manusia - Vierra, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Manusia - Vierra.

Manusia - Vierra
[intro] G#m A B  

G#m      A       B 
mungkin aku bersalah 
G#m      A       B 
mungkin aku berdosa 
G#m      A        B 
mungkin ini takdirku 
G#m      A       B 
tuk menempuh semua 


[chorus] 
E            B         A 
dan aku hanyalah manusia 
              B 
bisa bersalah dan menyakiti 
E         B        A 
aku hanyalah manusia 
              B 
tak seperti Tuhan yang sempurna 

[int] G#m A B 

G#m      A       B 
ku terlalu berharap 
G#m      A       B 
ku terlalu meminta 
G#m      A       B 
ku terlalu mencoba 
G#m      A     B 
ku melangkahinya 

[chorus] 
E            B         A 
dan aku hanyalah manusia 
              B 
bisa bersalah dan menyakiti 
E         B        A 
aku hanyalah manusia 
              B 
tak seperti Tuhan yang sempurna 

[int] E B A B 

[chorus] 
E            B         A 
dan aku hanyalah manusia 
              B 
bisa bersalah dan menyakiti 
E         B        A 
aku hanyalah manusia 
              B 
tak seperti Tuhan yang sempurna 

[ending] G#m A B ..x (fade out)

Kunci gitar sebelumnya: Jadi Yang Kuinginkan - Vierra

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Manusia - Vierra. Lihat video clip/cover Manusia - Vierra, melalui Youtube berikut ini : https://youtu.be/7p7fHiIMaMo

"Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tambahkan komentar anda di kolom komentar"