Monday, September 28, 2015

Katakan Padaku Kembali Padaku - Nike Ardilla

Berikut lirik lagu Katakan Padaku Kembali Padaku - Nike Ardilla, dilengkapi chord kunci gitar Katakan Padaku Kembali Padaku - Nike Ardilla, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Katakan Padaku Kembali Padaku - Nike Ardilla.

NOTE: Maaf, kunci gitar Katakan Padaku Kembali Padaku - Nike Ardilla saat ini BELUM tersedia, atau KIRIM chord gitar Katakan Padaku Kembali Padaku - Nike Ardilla hasil "ngulik" versi kamu!

Katakan Padaku Kembali Padaku - Nike ArdillaAda satu cerita kelabu
Antara kau dan aku
Semakin resah saja, semakin tak tentu
Bila kuingat menusuk di qalbu
Salah siapa… aku tak tahu
Mengapakah kita dulu bertemu

Kini cerita usai berlalu
Antara kau dan aku
Tak lagi sama – sama seperti dahulu
Tak lagi menyanyikan lagu rindu
Tapi mengapa sayang dibalik matamu
Masih tersimpan sesuatu untukku…
Aku tak tahu…

Reff :
Katakan padaku kembali padaku
Andaikan kau masih sendiri
Katakan dan kembali padaku

Katakan sayang, padaku lagi
Kembali sayang, padaku lagi

Katakan dan kembali padaku
Katakan sayang, padaku lagi
Kembali sayang, padaku lagi

Back to Reff
(Katakan padaku kembali padaku 4x)


Kunci gitar sebelumnya: Hati Kecil - Nike Ardilla

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Katakan Padaku Kembali Padaku - Nike Ardilla. Lihat video clip/cover Katakan Padaku Kembali Padaku - Nike Ardilla, melalui Youtube berikut ini : https://youtu.be/I7ekdrr9AyM

"Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tambahkan komentar anda di kolom komentar"