Tuesday, June 30, 2015

Sonia - Abiem Ngesti

Berikut lirik lagu Sonia - Abiem Ngesti, dilengkapi chord kunci gitar Sonia - Abiem Ngesti, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Sonia - Abiem Ngesti.

Sonia - Abiem Ngesti
Intro :  Gm F D# Gm

Gm
Sonia Aaaa
                  D#
hanyalah diriku
           D                   Gm
yang selalu menyintaimu

Gm
La la la la la.la  la-la
F                                       D# F-F  Gm
La la la la la.la  la-la

(*)
Gm            F
Sonia Kasihku
D#
aku rindu kepadamu aku cinta kepadamu
Gm
hanya kepadamu

(**)
D
aku mau jadi bulu matamu
D#
pelindung dari cahaya dan debu
Cm
aku mau jadi pemerah bibirmu
              D#                     Gm
yang menambah kecantikanmu
F            Gm
Sonia kasihku
F                      Gm
Sonia Ho oo Sonia

(#)
Gm             F
Sonia Kasihku
D#
aku rindu kepadamu aku cinta kepadamu
Gm
hanya kepadamu


Music  : Gm  D#-D#  D#-D-D  D-Cm
Suling  :  F D# Cm Gm
Music  : Gm  D#-D#  D#-D-D  D-Cm
Suling  :  F D# Cm Gm

              D-D, D#-D#  Gm

Reff:

Gm
kalau kupunya sayap
                                      D#
kubawa kau terbang ke bulan
Cm                                                            Gm
aku cemburu bila orang lain memandang wajahmu

suling : F D# Gm

Gm                                                    D#
kubuat pagar besi  yang mengelilingi dirimu
Cm                                                                       Gm
agar tak seorangpun yang kan dapat menyentuh tubuhmu

F                  Cm
Sonia   Sonia aaa
       D              Gm
Primadona dihatiku

kembali ke : (*),(**),(#), music, Reff, (#)

Ending:

Gm
La la la la la.la  la-la
F                                        
La la la la la.la  la-la
(4x)

Outro : D# 



Kunci gitar sebelumnya: Cerita Sang Dewa - Abiem Ngesti

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Sonia - Abiem Ngesti. Lihat video clip/cover Sonia - Abiem Ngesti, melalui Youtube berikut ini :

"Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tambahkan komentar anda di kolom komentar"