Tuesday, June 30, 2015

Aku di Barat Engkau di Timur - Asep Irama

Berikut lirik lagu Aku di Barat Engkau di Timur - Asep Irama, dilengkapi chord kunci gitar Aku di Barat Engkau di Timur - Asep Irama, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Aku di Barat Engkau di Timur - Asep Irama.

Aku di Barat Engkau di Timur - Asep Irama
Intro : F#m C#m F#m haa aaa F#m E D
          C#m F#m E F#m

F#m           D            E       F#m
Haruskah diriku membuat sungai
E                    D                E       F#m
Dari airmata dari airmata dari airmata

Int : E F#m

F#m             D          E    F#m
Untuk menyebrangi derita cinta
E                                   D
aku yang di Barat  engkau yang di Timur
    E           F#m
Saling merindukan

F#m
Ku tak sanggup lagi
                   E            D           F#m
Aaa Aaaa aa Aaaa aa Aaaa aaa

F#m                                    E
Ku tak sanggup lagi mendengar suara
      D                 F#m
Jeritan tangisan hatimu

F#m           D            E      F#m
Haruskah diriku membuat sungai
E                    D                E       F#m
Dari airmata dari airmata dari airmata

Music:   E F#m
             E D F#m
Suling: B F#m B F#m
            D C# F#m

Reff:

F#m
Semoga sehelai rambut saja
                     Bm                                       F#m
Dapat menolongku sebagai jembatan cinta kita

Int : E F#m E F#m

F#m
Karena semua menuduhku
              Bm                                      F#m
Seakan diriku yang paling bersalah di dunia

*)
C#
Apakah matahari esok
        F#m                              Bm
Pergi juga meninggalkan aku
      F#m     E                           F#m
Ya Tuhan  lindungilah cintaku ini

**)
F#m          D             E       F#m
Haruskah diriku membuat sungai
E                   D                 E       F#m
Dari airmata dari airmata dari airmata

Music:   E F#m
             E D F#m
Suling: B F#m B F#m
            D C# F#m

Kembali ke : Reff, *), **)


Kunci gitar sebelumnya: Aku Dilahirkan Untuk Siapa - Asep Irama

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Aku di Barat Engkau di Timur - Asep Irama. Lihat video clip/cover Aku di Barat Engkau di Timur - Asep Irama, melalui Youtube berikut ini :

"Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tambahkan komentar anda di kolom komentar"