Tuesday, June 30, 2015

Aku Dilahirkan Untuk Siapa - Asep Irama

Berikut lirik lagu Aku Dilahirkan Untuk Siapa - Asep Irama, dilengkapi chord kunci gitar Aku Dilahirkan Untuk Siapa - Asep Irama, dipersembahkan oleh Maingitardulu.com. Selamat memainkan lirik lagu dan kord gitar Aku Dilahirkan Untuk Siapa - Asep Irama.

Aku Dilahirkan Untuk Siapa - Asep Irama
Intro:   Cm  G# Gm  Bb
           Cm C# C# Bb  Cm
           Cm  G  Fm  G
           Cm  G#  Cm  G# Bb Cm
     
*)
     Cm                     G#
Haruskah diriku mengorban lagi
                Fm                 Bb
cinta yang telah lahir dihatiku
 Fm        
hanya karena ku tak mampu lagi
      Bb                  Cm
menahan cobaan darimu

**)
  G                          
Tuhan kini ku bertanya
        G#            Cm
sebenarnya aku siapa
   G
Tuhan coba tolong diriku
             G#                  Cm
yang sebenarnya untuk siapa

     G#                      Fm
tunjukkan coba tunjukkan
 Bb         G#             Cm
aku dilahirkan untuk siapa

       Gm
Ho Ho
        G#
Ho Ho
       Gm  Cm  D#m Cm
Ho Ho

Suling :  Gm Cm Bb  G#  Cm
             G# Bb Fm C# Cm

Reff:

Cm
Kalau bukan dari tanganmu
             Gm
mana mungkin
G#                                 Cm
 aku dapat mengenal cintanya
G#                                 Cm
 aku dapat mengenal kasihnya

Suling :  Gm Cm Bb  G#  Cm

Cm
Kalau bukan dari petunjukmu
              Gm
mana mungkin
G#                           Cm
 aku akan dapat memilih
G#                              Cm
 diantara orang yang kucinta

   G#
semua kuserahkan padamu
                    Bb        G#                  Cm
karena mati hidupku  ada di tanganmu

kembali ke : *) **)

Outro :  G# C# Bb Cm
             Cm 


Kunci gitar sebelumnya: Bunga Teratai - Asep Irama

PS: Belum tahu/hafal/lupa lagu Aku Dilahirkan Untuk Siapa - Asep Irama. Lihat video clip/cover Aku Dilahirkan Untuk Siapa - Asep Irama, melalui Youtube berikut ini :

"Terima kasih sudah mengunjungi blog saya, silahkan tambahkan komentar anda di kolom komentar"